TIME

Rabu, 10 Agustus 2011

New Google Chrome

Google Chrome 13.0.782.107 Stable


Google Chrome 13 hadir dengan dua fitur baru yang sangat menarik.
Instant Pages, adalah fitur inovatif terbaru dari Google Chrome 13 yang sangat canggih. Kenapa canggih? Jika fitur ini diaktifkan, ketika kita mengetikan sebuah karakter di omnibox (address bar), Google Chrome akan mulai memuat halaman web yang paling sering kita buka. Misalnya saya sering membuka facebook.com, nah ketika saya mengetikkan huruf “f” saja, Google Chrome langsung memuat halaman facebook.com. Fitur ini sangat membantu, tapi tampaknya akan memakan jalur data yang cukup besar.
Print Preview, fitur ini memang sudah umum di browser dan aplikasi mana pun, namun Google membuatnya berbeda. Pada Google Chrome, Print preview dibuat lebih menarik dan akan terbuka disebuah tab layaknya halaman web. Tentunya ini akan mempercepat dan juga tanpa harus banyak klik untuk melihat Print preview.
Selain kedua fitur diatas, di Google Chrome 13 juga terdapat beberapa perubahan yang akan berdampak besar. Improvisasi Omnibox (address bar), sehingga Omnibox akan menampilkan hasil yang lebih akurat. 2D Canvas Enabled, memang belum 3D seperti Firefox dan Internet Explorer karena masih dalam pengembangan, namun ini cukup memanjakan kita ketika browsing. :)
Tertarik untuk mencoba Google Chrome 13? :)
Download Google Chrome 13.0.782.107 Stable (Offline Installer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar